Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mobil Raffi Ahmad dan Hingar Bingar GIIAS

Liputan6.com, Jakarta Mobil Raffi Ahmad masih mengundah kehebohan di antara hingar bingar GIIAS 2017. Sementara cicilan murah Suzuki Ignis tetap mengikutinya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bikin Heboh, Ini Pemilik Asli Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad
Raffi Ahmad beberapa waktu lalu kena "salam" dari Ditjen Pajak terkait foto dirinya bersama komika, Raditya Dika, di depan mobil Koenigsegg CCX.
Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini memang sudah menjelaskan bahwa hypercar tersebut bukan miliknya.

"Itu heboh orang-orang aja. Itu mobil orang lagi nitip di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apalah tambah ngetop guenya. Makasih," jawab Raffi Ahmad saat ditemui di sela gala premier film Rafathar The Movie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.
2. Cicilan Murah Suzuki Ignis, Rp 50 Ribu per Hari, Mau?
Selepas Ertiga, Suzuki Ignis jadi tulang punggung penjualan mobil penumpang PT Suzuki Indomobil Sales (SSI). Sampai saat ini, citycar rakitan India tersebut masih dalam masa inden.

"Cuma Suzuki Ignis yang tidak ada diskon," ujar Susanto Winarto, Sales 4W National Sales Head PT Suzuki Indomobil Sales saat bertemu dengan Liputan6.com, Senin (7/8). Permintaannya masih tinggi dan antrian indennya mencapai satu bulan. Maklum mobil mungil ini baru dikirim ke konsumen pada Maret lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Ini Spesifikasi Koenigsegg, Mobil yang Bikin Heboh Raffi Ahmad

Pesona hypercar Koenigsegg CCX sepertinya belum berakhir. Setelah sukses menggebrak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kini terlihat Koenigsegg CCX kembali membuat "ulah".

Seperti apa spesifikasi mobil yang membuat Raffi Ahmad sampai mendapat salam oleh Dirjen Pajak? Koenigsegg CCX adalah mobil istimewa. Laman topcarrating.com menyebut, mobil ini dibanderol dengan harga US$ 4,85 juta, atau setara dengan Rp 64,7 miliar. Harga setinggi itu menjadikan CCX sebagai mobil termahal di IIMS 2017 lalu. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak Bareng Ibunda Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Rayakan Ultah Anak, Ayu Ting Ting Menghilang