Sukses

Mandiri Group Sediakan Bunga Ringan dan Biaya Administrasi Rp 1

Bank Mandiri terus berperan dalam menggerakkan ekonomi nasional, terutama di sektor riil.

Liputan6.com, Jakarta Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Bank Mandiri terus berperan dalam menggerakkan ekonomi nasional, terutama di sektor riil. Oleh karena itu, Bank Mandiri Group mendukung pameran otomotif ini sepenuhnya.

Bank Mandiri bersama Mandiri Tunas Finance (MTF), Mandiri Utama Finance (MUF), dan Bank Syariah Mandiri (BSM) menawarkan fasilitas pembiayaan bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru.

Pada GIIAS 2017, BSM menawarkan produk pembiayaan mobil sesuai prinsip syariah.
Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Tardi, mengungkapkan, " GIIAS akan menjadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang dapat memudahkan masyarakat maupun pelaku bisnis dalam mencari produk-produk otomotif."

Pengunjung dapat memperoleh fasilitas bebas angsuran atau biaya administrasi Rp 1, bunga spesial KKB sebesar 2,5 persen, serta bunga 2,35 persen untuk membeli motor gede (gede).
Untuk diketahui, Bank Mandiri telah mengucurkan KKB senilai Rp 23,7 triliun, tumbuh 24,64 persen secara year on year. Pembiayaan tersebut untuk kepemilikan mobil dan kepemilikan sepeda motor.

"Kami berharap target pembiayaan Autoloan Mandiri Group hingga akhir 2017 dapat mencapai Rp 27,6 triliun dan melalui GIIAS 2017 ini ditargetkan bisa mencapai Rp 450 miliar,"pungkas Tardi. *

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.