Sukses

NexDrive Ada di Mazda Biante

Setiap pembelian Mazda Biante di GIIAS 2017 akan mendapatkan perangkat NexDrive, saluran televisi digital berlangganan.

Liputan6.com, Jakarta PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, membawa berbagai model andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Produk terbaru, pabrikan asal Jepang ini resmi menghadirkan All New Mazda CX-5. Selain itu Mazda Biante juga punya daya tarik baru.

Selama pameran yang berlangsung 10-20 Agustus 2017, setiap pembelian Mazda Biante akan mendapatkan perangkat NexDrive, saluran televisi digital berlangganan.

"Untuk pembelian Mazda Biante selama GIIAS 2017, sudah termasuk perangkat NexDrive. Untuk program ini, sama sekali tidak dikenakan biaya tambahan sama sekali," ujar Herlijoso Constantinus, Head of Sales EMI di Booth Mazda, Kamis (10/8/2017).

Paket ini, sudah termasuk tayangan all channel selama enam bulan di mobil kesayangan. Kanal unggulan seperti CNN, Fix Movies, AXN, Star World, Disney, dan Nickelodeon sudah bisa dinikmati selama perjalanan di dalam mobil.

"Saat ini baru Mazda Biante, ada rencana untuk model lainnya tapi tidak saat ini," tambah pria yang sering dipanggil Yoso.

NexDrive merupakan TV berlangganan khusus mobil pertama di dunia. NexDrive menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity yang memungkinkan tayangan dapat disaksikan secara jernih dalam kecepatan tinggi dan tanpa terkendala cuaca.

Simak Video Menarik Lainnya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.