Sukses

Diet Ketat All New Audi Q5

Generasi kedua Audi Q5 dipaksa untuk 'diet' agar memiliki performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi momen bagi PT Garuda Mataram Motor (GMM) untuk meluncurkan model baru SUV-nya, yaitu Audi all new Q5.

Generasi kedua Audi Q5 dipaksa untuk "diet" agar memiliki performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Dengan kombinasi baja dan aluminium, bobotnya berkurang nyaris 90 kg. Selain itu, nilai drag coefficient di angka 0,30. 

Q5 dilengkapi Audi Virtual Cockpit sebesar 12,3 inci. Layar ini tampil dengan dua mode, yaitu klasik (speedometer dan tachometer) di bagian depan pengemudi dan mode infotainment yang menampilkan peta navigasi di layar depan.

Q5 mengadopsi mesin 2,0 TFSI yang menghasilkan tenaga 252 Tk dengan torsi 370 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke semua roda melalui transmisi 7-speed S-tronic.

New Audi A3 Sportback 1.2 TFSI

Di kesempatan yang sama, GMM menyegarkan model new Audi Sportback 1.2 TFSI. Model ini mengadopsi mesin bensin 1,2 TFSI yang menghasilkan tenaga 110 Tk dengan torsi 175 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 7-speed S-Tronic.

Andrew Nasuri, CEO GMM, mengatakan, "All new Q5 menawarkan desain yang progresif dengan performa hebat. Sementara, new A3 Sportback menawarkan hatchback keluarga yang tak hanya sporty, tapi juga menonjolkan kemewahan khas Audi."

All new Q5 dibanderol Rp 1,450 miliar (otr Jakarta), sedangkan new A3 Sportback dijual seharga Rp 550 juta (off the road Jakarta). *

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.