Sukses

Meluncur di GIIAS 2017, Ini Harga 2 Senjata Baru Hyundai

Liputan6.com, Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, resmi menghadirkan dua model barunya, yaitu New Hyundai H-1 dan New Hyundai Grand i10. Model tersebut, mendapatkan berbagai ubahan dari berbagai segi, baik eksterior dan interior.

Untuk new Hyundai H-1 mendapatkan ubahan, seperti desain baru vertical line chrome grille, pelek alloy sporty polish 18 inci, bumper bawah belakang dengan ornamen krom ganda, dual power sliding door, dan multi colour ambient.

Untuk mesinnya, tersedia dalam dua pilihan mesin yaitu bensin 2.4 MPI dan diesel 2.5 CRDI-eVGT. Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (type elegance), 9 seater (type XG), dan 8 seater (type Royale).

Sementara untuk teknologi Eagle's Eye View 2.0 (EEV), tetap menjadi salah satu fitur yang dipasangkan pada head unit. Jadi pengemudi bisa melihat kendaraan dengan sudut pandang bird eye view.

Sementara untuk new Hyundai Grand i10, juga mengalami ubahan dari segi eksterior dengan grille honeycomb, dual tone untuk bumper depan dengan red stripe dan skid plate, pelek alloy 14 inci dengan warna black gloss dan diamond cut polished dan new rear lower protector dengan ornamen krom ganda.

Sedangkan bagian interior, dilengkapi dengan 2DIN, MDPS, leather wrapped steering wheel, dan three spoke design dengan silver bezel ornament.

Untuk jantung pacunya, model ini dipersenjatai dengan mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT.

Harganya, new Hyundai H-1 dibanderol mulai Rp 427 juta sampai Rp 594,5 juta. Sedangkan new Hyundai Grand i10 dibanderol Rp 192 juta dan Rp 197 juta. *

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pencapaian Suzuki Sejak Dilahirkan
Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?