Sukses

Datsun Go Live, Cocok untuk Kawula Muda

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Datsun membawa satu mobil konsep terbaru, GO Live. Bahkan, mobil konsep dari pabrikan asal Jepang ini melakukan debut pertamanya di pesta otomotif tahunan tersebut.

Dijelaskan Kei Kyu, Executive Design Director Datsun, mobil konsep ini dikembangkan untuk masyarakat Indonesia yang berjiwa muda, generasi muda yang merepresentasikan energi, gairah di kota besar, seperti Jakarta.

"Datsun Go Live diciptakan untuk menunjukkan kebebasan berekspresi dari kaum muda Indonesia, yang berpadu dengan karakter Go yang beragam," jelas Kei Kyu, di booth Datsun, GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017).

Seperti namanya, Datsun Go Live memang menggunakan basis dari Datsun Go yang sudah populer di Indonesia. Dari tampilan, mobil ini memang cocok bagi kaum muda pecinta otomotif yang gemar merancang kendaraannya secara personal.

Dari segi eksterior, konsep ini menawarkan gaya dan karakter fashion di kalangan anak muda. Bagian depan sudah dilengkapi gril hexagonal yang berani, ramping dengan canted headlight, serta bagian sepatbor yang menonjol dan nyala.

Untuk interiornya, kursi penumpang belakang dirancang tinggi sehingga memberi kesan bahwa GO Live bergerak maju. Hal tersebut, diperkuat dengan lampu belakang berbentuk besar, bumper belakang tebal, roof spoiler wing belakang yang terkesan mewah.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Satu Lagi Online Shop Singapura Buka Toko di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go