Sukses

Ini Dia Cara Ampuh Mengusir Rasa Bosan saat Macet!

Sejak ada NexDrive, sudah bukan hal mustahil bisa nonton TV berlangganan di mobil.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sudah kena yang namanya macet di Jakarta, enggak bakal bisa diperkirakan deh kita akan berapa lama stuck di jalan. Kalau sudah kayak gitu, mati gaya pun dimulai. Dari tidur udah bangun lagi, nonton Youtube takut kuota habis kalau kelamaan, ngapain aja serba salah deh pokoknya.

Pasti enak banget ya kalau bisa nonton film atau pertandingan bola di saluran TV mancanegara di tengah kemacetan kayak gitu. Eits, tapi sekarang itu bukan hanya impian belaka. Sekarang, sudah bukan hal mustahil kok bisa nonton TV berlangganan di mobil.

Itu semua bisa terjadi kalau Anda memasang NexDrive, yaitu TV berlangganan khusus untuk di mobil. Jika sudah berlangganan, Anda tak perlu khawatir lagi akan ketinggalan program TV kesayangan ketika terjebak macet. Contohnya, saat dimulainya musim sepak bola 2017/2018 kali ini, NexDrive akan menyiarkan pertandingan Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Perancis, Liga Champions Eropa, Liga Eropa, dan masih banyak lagi.

Nah, pada event GIIAS 2017, NexDrive akan membuka booth dan bekerja sama dengan Toyota Astra Motor dan Mazda. Calon pelanggan dapat mendaftarkan diri untuk berlangganan di booth kedua pabrikan mobil tersebut juga. Calon pelanggan bisa mendaftar untuk promo harga spesial atau harga bundling dengan mobil yang dibeli. Namun, promo kerja sama dengan pabrikan otomotif ini hanya berlaku selama GIIAS 2017.

Booth NexDrive sendiri dibuka di Hall 1 nomor 1L1. Di sana, para calon pelanggan dapat memperoleh harga promo, yaitu Rp.2.799.000 dari harga reguler Rp.5.280.000. Harga itu sudah termasuk perangkat dan paket tayangan 6 bulan All Channels. Lalu, khusus bagi pelanggan yang hanya menginginkan tayangan channel TV lokal, NexDrive mempersembahkan promo terbarunya yaitu FTA Merdeka dengan harga Rp.2.200.000. Harga ini sudah termasuk perangkat dan paket tayangan channel lokal terlengkap selama 12 bulan.

Sebagai informasi, NexDrive merupakan bagian dari perusahaan Nexmedia yang merupakan TV berlangganan tanpa parabola untuk di rumah. Jadi, di booth NexDrive tersebut, calon pelanggan juga bisa berlangganan Nexmedia. Selama GIIAS 2017, Nexmedia menghadirkan promo harga khusus 12+12, yaitu dengan membeli paket langganan 12 bulan akan langsung mendapatkan masa aktif paket selama 24 bulan.

Menariknya lagi, khusus untuk event GIIAS 2017, Nexmedia bekerja sama dengan HBO dalam menghadirkan kursi Iron Thrones dari serial TV Game of Thrones. Para penggemar serial TV peraih penghargaan Golden Globes dan Emmy Awards itu pun bisa berfoto dengan kursi yang asli didatangkan dari negara asalnya itu.

“Pada GIIAS tahun ini, sebuah kehormatan bagi NexDrive untuk dapat berkerjasama dengan para pabrikan mobil terbesar di Indonesia yaitu Toyota Astra Motor dan Mazda. Kerja sama ini merupakan sebuah bentuk nyata bahwa NexDrive dapat digunakan untuk berbagai macam jenis mobil. Sedangkan untuk Nexmedia, sebuah kebanggaan bagi kami dapat mendatangkan kursi dari serial Game of Thrones yang sangat ikonik di seluruh dunia. Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam mendekatkan masyarkat dengan tayangan pilihan terbaik dunia yang kami berikan.” ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Ayo, kosongkan jadwalmu pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 dan kunjungi booth NexDrive dan Nexmedia di GIIAS 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.