Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Toyota Alphard Murah

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan GIIAS tak lepas dari peluncuran Mitsubihi Xpander. Magnet kali ini memang mpv bikinan Bekasi tersebut dan artikelnya menjadi yang terpopuler. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Akhirnya, Mitsubishi Xpander World Premiere di GIIAS 2017
PT Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akhirnya resmi meluncurkan small MPV terbaru, all new Xpander, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Nama Xpander, merefleksikan ambisi pabrikan asal Jepang ini untuk memperluas pasar.

Dijelaskan Chief Executive Officer MMC, Osamu Masuko, Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran pabrikan berlambang tiga berlian ini, yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Bikin Heboh, Ini Pemilik Asli Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad
Raffi Ahmad beberapa waktu lalu kena "salam" dari Ditjen Pajak terkait foto dirinya bersama komika, Raditya Dika, di depan mobil Koenigsegg CCX.
Sebelumnya, suami Nagita Slavina ini memang sudah menjelaskan bahwa hypercar tersebut bukan miliknya.

"Itu heboh orang-orang aja. Itu mobil orang lagi nitip di rumah gue, gue pakai, dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apalah tambah ngetop guenya. Makasih," jawab Raffi Ahmad saat ditemui di sela gala premier film Rafathar The Movie di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Toyota Alphard Murah Resmi Masuk Line Up, Harganya Beda Jauh
PT Toyota Astra Motor secara resmi memasarkan Toyota Voxy di Indonesia. Peluncuran penerus Nav1 ini hadir bersamaan dengan pemunculan Fortuner TRD Sportivo dan perkenalan SUV Crossover C-HR di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Menurut President Director PT TAM, Yoshihiro Nakata peluncuran All New Voxy sebagai komitmen Toyota terhadap pelanggan di Indonesia untuk menyediakan beyond product and technology. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Alasan Toyota Ngotot Pamer Hybrid di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Toyota Rush Minus Konde dan Avanza Terbaru