Sukses

Wuling Klaim Biaya Perawatan Termurah di Kelasnya, Benar Murah?

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggebrak segmen low multi purpose vehicle (LMPV) dengan Wuling Confero, kali ini Wuling Motors menjanjikan akan memberikan biaya aftersales yang lebih murah dibanding kompetitor di kelasnya.

Taufik S. Arief, Direktur Aftersales Wuling Motors, mengatakan," Biaya perawatan kami lebih murah hingga 20 persen jika dibanding dengan kompetitor sekelasnya." Adapun biaya yang dimaksud meliputi biaya servis rutin hingga 100.000 km, biaya servis tidak terjadwal, dan collision part price.

Menyoal suku cadang non-ori yang beredar di pasaran, "Kami sudah mematok harga suku cadang OEM yang relatif murah, diharapkan dengan harga yang cukup kompetitif ini, mengurangi kemungkinannya beredar suku cadang non-ori untuk Wuling," sambung Taufik.

Selain mematok biaya perawatan yang kompetitif, Wuling Motors akan menyediakan Wuling Mobile Service yang dapat melayani konsumen di tempat yang diinginkan. Fasilitas lainnya adalah Wuling Call Center di 0800-100-5050.

Untuk memberikan rasa peace of mind untuk konsumennya, Wuling Confero dilengkapi garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 km, garansi mesin & transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km, dan garansi suku cadang 1 tahun atau 20.000 km.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mobil Termurah di GIIAS 2017 dari Merek-Merek Jepang
Artikel Selanjutnya
Restoran Ini Jual Omelet Seharga Rp 26 Juta, Apa Istimewanya?