Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trail Honda dan Cicilan Syariah

Motor misterius yang dipamerkan oleh Astra Honda Motor sanggup menjadi berita terpopuler dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sosok misterius di Gaikindo Indonesia International Auto Show mengundang rasa penasaran pembaca. Buktinya, artikel "Inikah Motor Trail 150 Cc Honda?" dapat menjadi berita terpopuler dalam waktu yang singkat. Sosok tersebut diperkirakan sebagai motor trail dari Honda dengan kapasitas 150 cc.

Selain itu, dua artikel terpopuler lainnya adalah "Meme Otomotif Pekan Ini: Sakit Mata Gara-Gara Lampu Jauh" dan "Mau Kredit Kendaraan di GIIAS, Syariah atau Konvensional?".

Berikut rangkumannya:

1.Inikah Motor Trail 150 Cc Honda?
Salah satu model yang cukup menarik perhatian di booth PT Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS 2017 adalah dua motor berkarakter off road. Sementara motor lain ada di "atas" tanah, dua trail ini dipajang di atap, persis di bawah logo kepak sayap Honda.

Satu motor sebelah kiri diketahui adalah CRF450 Dakar. Tapi motor satunya? 

Baca selengkapnya di sini.

2.Meme Otomotif Pekan Ini: Sakit Mata Gara-Gara Lampu Jauh


Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.
Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Baca selengkapnya di sini.

3.Mau Kredit Kendaraan di GIIAS, Syariah atau Konvensional?


Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang Selatan, menjadi magnet bagi masyarakat yang ingin melihat-lihat mobil dan teknologi otomotif terbaru. Tidak hanya itu, beberapa pengunjung juga mempertimbangkan untuk membeli kendaraan terbaru, serta memanfaatkan fasilitas pembiayaan yang ada, seperti pembiayaan melalui bank syariah atau bank konvensional.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.