Sukses

Nissan GT-R Kelir Emas Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Liputan6.com, Tangerang - Selalu ada hal yang menarik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dan pada penyelenggaraan tahun ini, modifikasi Nissan GT-R kelir emas inilah yang bisa bikin orang geleng-geleng kepala saat melihatnya.

Mobil tersebut merupakan hasil kolaborasi National Modificator dan Aftermarket Association (NMAA) bekerja sama dengan Osaka Automesse yang tak lain adalah penggiat acara kontes modifikasi ternama dari Jepang.

Bisa dibilang modifikasi yang dilakukan pada mobil ini berteknik tinggi. Sekujur bodi GT-R diukir menggunakan teknik pahat digabung dengan 3D masking yang dilakukan oleh Rohan Izawa.

Sekretaris Jenderal Osaka Automesse Management Office Yoshioko mengatakan, GT-R kelir emas itu didatangkan langsung dari Jepang khusus untuk tampil di GIIAS. Ia menyebut, mobil sport nyentrik itu kerap tampil di sejumlah kontes modifikasi berskala dunia.

"Mobil ini pernah ditampilkan di SEMA Show, Las Vegas AS dan dalam pameran Automechanica di Dubai, UEA," katanya di arena GIIAS baru-baru ini.

Sebagai informasi, dalam meracik mobil ini Osaka Auto Messe didukung produsen komponen aftermarket ternama, seperti Enkei, Volk Racing, Tanabe, Tom’s, Fujitsubo, Cusco, dan Endless. Mobil ini juga dijual dengan banderol 40 juta yen atau setara Rp 4,8 miliar.

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku pendiri NMAA mengatakan, kolaborasi NMAA dengan Osaka Automesse sebagai upaya untuk memicu semakin berkembangnya indutri pendukung otomotif atau aftermarket di Indonesia.

“Demi mengembangkan kedua organisasi di kedua negara, kami memanfaatkan momentum GIIAS 2017. Kerjasama ini sebagai pembuktian bahwa NMAA akan berkembang ke level yag lebih tinggi lagi,” ujar katanya.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan