Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bidadari Manis di GIIAS dan Trail Honda

Dunia otomotif tak akan lepas dari Wanita. Kehadirannya semakin menambah semarak selain menambah informasi tentang produk yang dipajang.

Liputan6.com, Jakarta Dunia otomotif tak akan lepas dari Wanita. Kehadirannya semakin menambah semarak selain menambah informasi tentang produk yang dipajang. Terbukti video tentang wanita cantik itu menjadi yang terpopuler, dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. VIDEO: Salam Manis Bidadari GIIAS 2017
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, bertema 'Rise of Future Mobility berlangsung 10 sampai 20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Diikuti oleh 24 merek kendaraan penumpang 8 merek kendaraan komersil ratusan Industri pendukung juga 10 merek sepeda motor. Selengkapnya baca di sini.

2. Inikah Motor Trail 150 Cc Honda?
 Salah satu model yang cukup menarik perhatian di booth PT Astra Honda Motor (AHM) di GIIAS 2017 adalah dua motor berkarakter off road. Sementara motor lain ada di "atas" tanah, dua trail ini dipajang di atap, persis di bawah logo kepak sayap Honda.

Satu motor sebelah kiri diketahui adalah CRF450 Dakar. Tapi motor satunya? Tidak ada informasi apa pun. Selengkapnya baca di sini.

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Sakit Mata Gara-Gara Lampu Jauh
Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.