Sukses

Semua Mobil Suzuki Bisa Dicicil Rp 50 Ribu per Hari

Cicilan ringan sebesar Rp 50 ribu per hari diberikan untuk setiap pembelian unit Suzuki terbaru di GIIAS 2017

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan, punya cara ampuh untuk menarik hati konsumen untuk membeli produknya.

Di pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut, PT SIS rupanya tidak hanya menawarkan program menarik untuk Suzuki Ignis dan Baleno hatchback saja, tetapi juga line-up lainnya.

Ya, salah satu promo yang dimaksud adalah cicilan ringan sebesar Rp 50 ribu per hari diberikan untuk setiap pembelian unit Suzuki terbaru di GIIAS 2017.

Hanya saja, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W, Makmur menyatakan, program cicilan ringan ini diberikan untuk konsumen yang berani melakukan mahar berupa uang muka atau down payment (DP) tinggi.

“Namun bagi konsumen pencinta Ignis dapat juga DP ringan sebesar Rp 13 jutaan,” ucap Makmur.

Bagi yang melakukan pembelian selama di GIIAS, Suzuki juga akan memberikan berbagai hadiah berupa uang elektronik sebesar Rp 1 juta untuk setiap pembelian mobil Suzuki semua tipe.

Setiap pembelian Suzuki di GIIAS 2017 menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance, dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Program Trade in

Untuk mempermudah mendapatkan mobil Suzuki, selama GIIAS 2017 PT SIS memberikan Layanan Auto Value, di mana program ini merupakan mekanisme pembelian unit dengan cara tukar tambah atau trade in.

Menurut Hendro Kaligis, Auto Value Development Head, membeli unit Suzuki dengan cara tukar tambah khususnya di berbagai daerah semakin bertambah.

“Data menunjukkan 19 persen pengguna Ertiga di 2015 membeli dengan cara melakukan tukar tambah. Auto Value hadir untuk membantu agar proses tersebut berjalan lebih cepat, transparan dan menguntungkan bagi calon pelanggan,” jelas Hendro.

Selama di GIIAS 2017 Suzuki dan Mitra Auto Value juga menyediakan informasi mengenai layanan Certified Used Car atau mobil bekas dengan garansi dari ATPM.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.