Sukses

Aksi Emak-Emak 'Nyolot' Saat Lawan Arus di Jalanan

Emak-emak naik motor kembali berulah, kali ini mereka tertangkap kamera beradu mulut karena melawan arah dan terserempet mobil.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Emak-emak naik motor memang patut diwaspadai para pengendara baik sepeda motor maupan mobil. Pasalnya, walau emak-emak melakukan perbuatan salah di jalan raya, namun mereka menganggap hal itu wajar dan benar.

Tak heran, kehebatan berdebat para ibu-ibu pengendara motor di jalan sering dijuluki ‘The Power of Emak-Emak’.

Nah kali ini sebuah akun Instagram @trailnusantara merekam sebuah peristiwa di mana ibu-ibu pengendara Honda Scoopy terlihat beradu mulut dengan pengendara Toyota Avanza saat berada di sebuah jalan raya di Medan, Sumatera Utara.

Dari peristiwa itu terlihat, si ibu yang mengenakan cardigan kuning lengkap dengan celana pendek hitam dan helm hijau bersama penumpang belakang yang juga seorang wanita, ngotot dan menggebrak mobil sejuta umat berkelir hitam.

Tak lepas beberapa kata-kata makian terlontar keluar dari mulut kedua emak-emak itu.

Tidak disebutkan apa penyebab peristiwa tersebut. Namun demikian, si emak-emak itu rupanya tak terima terhadap pengemudi mobil Avanza, yang diperkirakan menyerempet.

Namun tak sedikit juga orang yang melihat video ini kesal terhadap si emak-emak. Pasalnya, jika melihat dari jalur yang dilalui, kedua emak-emak itulah yang salah karena berkendara melawan arah.

 

 

Kalo kesenggol ini emak apa yg kalian lakukan??? A.Minta maaf B.Langsung kabur C.Balas ngomel sambil pencet klakson

A post shared by @TrailNusantara (@trailnusantara) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini