Sukses

Modal Dua Juta Rupiah, Bisa Inden Mitsubishi Xpander

Pengunjung GIIAS 2017 bisa mengantre Mitsubishi Xpander dengan tanda jadi hanya Rp 2 juta.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 jadi ajang pabrikan untuk memberikan promo semurah mungkin demi memenuhi target penjualan. Hal ini juga dilakukan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dalam ajang yang dihelat selama 11 hari ini (10-20 Agustus 2017), konsumen dapat "mengantre" untuk mendapatkan Mitsubishi Xpander, "bintang" baru mereka, dengan uang minim.

"Tanda jadi di sini untuk Xpander resminya Rp 5 juta. Tapi bisa kami bantu kalau uangnya minim dengan Rp 2 juta sudah bisa," terang salah satu salesman kepada Liputan6.com, Senin (14/8/2017). Tanda jadi tersebut nantinya akan dimasukkan ke dalam uang muka (DP).

Setelah memberikan tanda jadi, prosedur dilakukan sebagaimana kredit pada umumnya. Konsumen akan dihubungi kembali untuk kebutuhan survei dan lain-lain.

Proses dari konsumen memberikan tanda jadi sampai mobil ke rumah kira-kira hanya satu sampai dua bulan. "Kalau pesan sekarang, dapat nomor antrean, mobil bisa sampai ke rumah sekitar September atau Oktober," sambung tenaga penjual tersebut.

Mitsubishi Indonesia sendiri menggandeng beberapa lembaga pembiayaan bagi konsumen yang berminat memboyong Xpander. Salah satunya BCAfinance. Lembaga pembiayaan ini memberikan dua pilihan, antara paket cicilan ringan atau paket uang muka ringan.

Mitsubishi Xpander hadir dengan enam varian. Varian terendah, GLX 5-percepatan manual, dibanderol Rp 189,05 juta, sementara yang tertinggi, Ultimate 4-percepatan otomatis, Rp 245,35 juta.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.