Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Bugatti Kasus E-KTP dan Kasus Emak-Emak

Kasus E-KTP tentu mengundang banyak perhatian. Termasuk harta milik saksi kuncinya yang punya hypercar supermahal.

Liputan6.com, Jakarta Kasus E-KTP tentu mengundang banyak perhatian. Termasuk harta milik saksi kuncinya yang punya hypercar supermahal. Mobil milik Johannes Marliem sampai siang tadi masih terpopuler, berikut ringkasan berita lainnya:

1. Intip Spesifikasi Mobil 'Bleugatti' Milik Saksi Kunci Kasus E-KTP
Johannes Marliem, saksi kunci korupsi e-KTP yang dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri, ternyata seorang yang hobi otomotif. Tidak tanggung-tanggung, yang ia sukai adalah supercar Bugatti, yang harganya selangit.

Bugatti tersebut merupakan favoritnya. Bagaimana tidak, secara khusus ia punya nama panggilan "Bleugatti" yang sudah cukup dikenal kalangan pencinta supercar di Amerika Serikat (AS). Bleugatti sendiri merujuk pada mobil Bugatti berkelir biru miliknya. Selengkapnya baca di sini.

2. Mitsubishi Xpander Menawan Hati, Wuling Ekonomis, Toyota Avanza?
Di GIIAS 2017, dua mobil baru LMPV muncul berhadapan. Ya, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero hadir dengan plus minusnya.

Kehadirannya disebut bakal mengoyang kemapanan LMPV yang lain. Sebut saja LMPV sejuta umat, Toyota Avanza. Dengan segudang kelebihan dan kekurangannya, Avanza ditantang dengan harga ekonomis dan desain modern pendatang baru. Selengkapnya baca di sini.

3. Aksi Emak-Emak 'Nyolot' Saat Lawan Arus di Jalanan
Emak-emak naik motor memang patut diwaspadai para pengendara baik sepeda motor maupan mobil. Pasalnya, walau emak-emak melakukan perbuatan salah di jalan raya, namun mereka menganggap hal itu wajar dan benar.

Tak heran, kehebatan berdebat para ibu-ibu pengendara motor di jalan sering dijuluki ‘The Power of Emak-Emak’. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.