Sukses

VIDEO: Tatapan Centil Gadis-Gadis Komersial

Aksi centil para pendamping produk di kawasan kendaraan komersial dan aftermarket membuat para pengunjung semakin betah berlama-lama.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tidak hanya dimeriahkan oleh mobil-mobil penumpang ternama saja. Ajang pesta otomotif tahunan ini turut dimeriahkan oleh 8 merek pabrikan komersial dan juga aksesoris aftermarket.

Lantas apakah booth yang dipenuhi oleh bus maupun truk tersebut membosankan? Tentu saja tidak, berkat kehadiran gadis-gadis yang mendampingi area kendaraan komersial maupun produk aftermarket. Para gadis tidak pernah lelah menebarkan senyum dan pesonanya.

Setiap booth memiliki tema dan ciri khas masing-masing. Sehingga berbeda merek, maka penampilan dari sales promotion girl akan berbeda-beda. Tidak jarang pakaiannya begitu seksi, sampai memperlihatkan lekukan tubuhnya yang kencang.

Beberapa sales promotion girl bahkan beraksi menari-nari mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh disc jockey dari salah satu produk aftermarket. 

Saksikan aksi centilnya dalam video berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.