Sukses

Top3: Emak-Emak Melawan Arus dan Fitur yang Sering Menganggur

Liputan6.com, Jakarta Kehebohan sering menyertai emak-emak pengendara motor. Satu kasus terakhir ketika emak-emak tersenggol mobil saat melawan arus. Kisah itu menjadi terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Aksi Emak-Emak 'Nyolot' Saat Lawan Arus di Jalanan
Emak-emak naik motor memang patut diwaspadai para pengendara baik sepeda motor maupan mobil. Pasalnya, walau emak-emak melakukan perbuatan salah di jalan raya, mereka tetap menganggap hal itu wajar dan benar.

Tak heran, kehebatan berdebat para ibu-ibu pengendara motor di jalan sering dijuluki ‘The Power of Emak-Emak’. Selengkapnya baca di sini.

2. Mitsubishi Xpander Menawan Hati, Wuling Ekonomis, Toyota Avanza?
Di GIIAS 2017, dua mobil baru LMPV muncul berhadapan. Ya, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero hadir dengan plus minusnya.

Kehadirannya disebut bakal mengoyang kemapanan LMPV yang lain. Sebut saja LMPV sejuta umat, Toyota Avanza. Dengan segudang kelebihan dan kekurangannya, Avanza ditantang dengan harga ekonomis dan desain modern pendatang baru. Selengkapnya baca di sini.

3. Fitur-Fitur yang Banyak Menganggur di Dalam Mobil
Mobil-mobil terbaru selalu dibanderol lebih mahal dengan alasan berbagai perubahan teknologi dan juga penambahan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Namun tahukah Anda, untuk membuat teknologi dan fitur teranyar, para professor diberbagai perusahaan mobil terkait melakukan serangkaian percobaan dan pengujian agar mobilnya diterima pasar dan sesuai yang diharapkan. Selengkapnya baca di sini. *

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Transportasi Online, Sinetron L.O.L Taksi Hadir di SCTV
Artikel Selanjutnya
Gokil, Emak-Emak Joget Saat Mengendarai Vespa