Sukses

Masih Penasaran dengan Wuling, Simak Perbedaan Tiap Variannya

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Wuling resmi mengumumkan bahwa LMPV baru mereka, Confero, tersedia dalam tiga tipe dan tujuh varian, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang dihelat mulai 10 Agustus lalu.

Ada tiga tipe Confero: Confero 1,5, Confero S 1,5 C, dan Confero S 1,5 L. Confero S 1,5 C dibagi lagi jadi S 1,5 C standar, S 1,5 C with semi leather, S 1,5 C with captain seat, sementara Confero S 1,5 L juga dibagi ke varian standar, semi leather, dan captain seat.

Apa yang membedakan semuanya? Mari kita simak satu persatu.

Confero 1.5 Standar

Sebagai varian termurah, mobil ini sudah dilengkapi beragam fitur. Beberapa fitur keselamatan yang tersemat padanya adalah seatbelt reminder, ISOFIX, child safety lock, serta auto door lock. Sementara hiburannya menggunakan head unit single DIN.

Kemudian, di sektor interior mobil ini dilengkapi dengan jok berbahan fabric berkonfigurasi 2-3-3. Head rest jok bisa diatur ketinggiannya. Tersedia pula beragam fitur lain semisal colokan USB, power window, dan bagasi elektrik dengan sistem lock dengan bukaan microswitch.

Confero S 1.5 C

Tipe ini adalah tipe tengah, berada di atas tipe standar, namun masih ada di bawah tipe L. Seluruh fitur yang ada di tipe terendah terdapat pada tipe ini, dengan tambahan yang lebih lengkap.

Di sektor keselamatan, tipe ini telah dilengkapi dengan dual SRS airbags, electronic anti theft system, dan 4 points rear parking sensor.

Fitur lainnya yang terdapat di kabin adalah head unit double DIN dan AC double blower. Di luar, terdapat spion berlampu sein, lampu utama yang bisa diatur ketinggian sinarnya. Tersedia pula LED DRL, roof rail, rear wiper, dan foglamp LED di bagian belakang.

Pada tipe ini, konfigurasi joknya bisa diatur, antara 2-3-3, atau 2-2-3. Pada Confero S 1.5 C, jok masih berbahan fabric, namun tersedia pula varian jok semi kulit (Confero S 1.5 C semi-leather), dan captain seat (Confero S 1.5 C captain seat) sebagai varian tertinggi tipe tengah.

Confero S 1.5 L

Ini adalah tipe tertinggi dari semua Confero yang dijual di pasar Indonesia. Tipe ini hadir dengan seluruh kelengkapan Confero S 1.5 C, dengan tambahan panel berkelir chrome di lis kaca dan handle pintu, sehingga membuatnya terkesan lebih mewah.

Di sektor interior, tipe ini telah dilengkapi dengan head unit layar sentuh dengan ukuran 8 inci. Beberapa fitur ekstra di antaranya adalah steering audio control, 2 titik sensor di bumper, ABS plus EBD, immobilizer, serta dua titik sensor di bumper.

Sama dengan tipe tengah, mobil ini juga hadir dengan jok standar, jok semi leather (varian Confero S 1.5 L semi leather), dan jok captain seat (Confero S 1.5 L captain seat).

Berikut harga dari masing-masing varian, on the road Jabodetabek.

-Confero: Rp 128,8 juta
-Confero S 1,5C: Rp 150,9 juta
-Confero S 1,5C with Semi-Leather: Rp 152,9 juta
-Confero S 1,5C with Captain Seat: Rp 153,9 juta
-Confero S 1,5L: Rp 162,9 juta
-Confero S 1,5L with Semi-Leather: Rp 164,9 juta
-Confero S 1,5L with Captain Seat: Rp 165,9 juta

Simak Video Menarik Berikut Ini:

*

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Ingat Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Tepat Bikin Sate Kambing Makin Lembut