Sukses

Kupas Tuntas Fitur Suzuki Baleno Hatchback, Seberapa Canggih?

Liputan6.com, Jakarta - Suzuki Baleno sebelumnya hadir sebagai mobil sedan yang melegenda. Namun, untuk generasi baru, pabrikan berlambang huruf S ini menghadirkan Baleno dengan bentuk hatchback yang menggoda.

Meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Suzuki baleno "tanpa buntut" ini datang dengan gaya yang lebih elegan, dengan karakter sporty yang kuat.

Mengandalkan platform generasi baru, yaitu Heartect, dengan bobot yang lebih ringan dan kokoh. Model ini juga lebih lincah ketika melakukan akselerasi, berbelok, dan juga saat melakukan pengereman. Tidak ketinggalan fitur Suzuki Total Effective Control Technology (TECT), berupa keselamatan standar melindungi penumpang ketika terjadi benturan.

Praktisnya model ini dimaksimalkan dengan keyless entry, lingkar kemudi dengan remote khusus untuk memilih fitur perangkat audio dan Bluetooth yang terkoneksi dengan telepon seluler.

Suzuki Baleno juga menghadirkan multi information display yang lebih informatif dengan beragam pilihan mode, serta fitur auto climate control yang memudahkan pelanggan mengatur suhu dalam kabin.

Untuk mesinnya, Suzuki Baleno hatchback dipersenjatai dengan jantung penggerak empat silinder segaris, DOHC, VVT dengan kapasitas 1.373 cc. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis dan manual.

Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan daya hingga 91 Tk pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 130 Nm pada 4.200 rpm.

Untuk harganya, Suzuki Baleno hatchback dibanderol  Rp 207,5 juta untuk tipe transmisi otomatis, dan Rp 195 juta untuk tipe transmisi manual. Semua harga ini berstatus on the road (OTR) Jakarta. *

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Alphard Murah Bikin Toyota Semringah
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?