Sukses

Jadi Primadona, Ini Detail Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander ditawarkan dalam enam varian berbeda, yaitu GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T.

Liputan6.com, Jakarta - Small MPV terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander, menjelma jadi primadona di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Banyak pengunjung yang penasaran, dengan tampang mobil yang dibanderol mulai Rp 189,05 juta ini.

Mitsubishi Xpander ditawarkan dalam enam varian berbeda, yaitu GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T.

Lalu, apa perbedaan dari setiap varian Mitsubishi Xpander ini? Mari kita kupas tuntas satu persatu:

Mitsubishi Xpander GLX:

Sebagai varian terendah, Mitsubishi Xpander GLX M/T hadir dengan fitur yang sangat standar. Pelek kaleng, headunit single DIN (audio less), tidak ada USB port, dua speaker, MID standar, remote control mirror, jok fabric, dan material instrumen panel dengan aksen silver.

Sementara eksterior, bumper depan dengan black accent, dan grill depan bawah dengan piano black.

Mitsubishi Xpander GLS:

Sementara untuk Xpander GLS M/T merupakan varian kedua, dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan varian paling rendah, hanya sudah dilengkapi pelek alloy, dan head unit double DIN.

Mitsubishi Xpander Exceed:

Sedangkan untuk Xpander Exceed pelek sudah dilengkapi two-tone alloy dengan ban 205/55 ring 16, dan jok level tinggi, dan head unit 2DIN dengan radio, cd, mp3, usb player, dan aux input.

Mitsubishi Xpander Sport:

Untuk Xpander Sport disematkan audio steering switch, smart key, spion retractable, lampu LED, dan panel instrumen lengkap. Varian ini juga sudah dilengkapi two-tone alloy dengan ban 205/55 ring 16, dan jok level tinggi, dan head unit 2DIN dengan radio, cd, mp3, usb player, dan aux input.

Mitsubishi Xpander Ultimate:

Sedangkan untuk varian Ultimate, yang merupakan varian tertinggi dengan spesifikasi paling lengkap. Penambahan body kit, head unit 2DIN touchscreen, enam speaker, material color dengan wood accent panel, audio switch dengan hands free.

Model ini juga dilengkapi pelek alloy wheel two tone, hill start assist, active stabillity and traction control, dan brake assist.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.