Sukses

The Art of Kabuki, Honda CBR250RR Spesial di GIIAS 2017,

Honda memperkenalkan CBR250RR edisi spesial, the art of Kabuki.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - PT Astra Honda Motor (AHM) memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk memperkenalkan all new Honda CBR250RR Special Edition. Motor ini diperkenalkan dalam rangka memperingati satu tahun peluncuran CBR250RR.

Mengusung tema the art of Kabuki, motor berkubikasi 250 cc ini tampil garang dengan balutan warna hitam di sepanjang bodinya. Kabuki sendiri adalah seni teater tradisional Jepang, di mana aktor-aktornya terkenal dengan kostum dan tata rias yang mencolok.

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, mengatakan bahwa motor ini dibuat unik dan sesuai dengan tren terkini. Diharapkan model ini akan membawa kebanggaan baru bagi pemiliknya.

"Desain terbaru ini akan menjadi kebanggaan pecinta motor supersport Tanah Air, melengkapi beragam fitur dan teknologi terbaik yang disematkan. Kami optimis edisi khusus ini akan semakin meningkatan ikatan emosional mereka dengan motor favoritnya," terang Thomas.

All new Honda CBR250RR Special Edition, The Art of Kabuki, tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 70,82 juta, melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic yang sudah ada sebelumnya.

Berikut galerinya:

Honda CBR250RR edisi spesial, satu panggung dengan CBR1000RR (Foto: Rio/Liputan6)

CBR250RR edisi khusus ini dibuat untuk merayakan satu tahun penjualan New Honda CBR250RR, motor sport yang dibangun dengan filosofi Total Control (Foto: Rio/Liputan6).

Kabuki, yang jadi tema sentral di motor ini, adalah seni teater tradisional khas Jepang. Aktor-aktornya terkenal dengan kostom dan tata rias yang mencolok. Ini bisa dilihat dari penerapan warna dan gambar di sepanjang body (Rio/Liputan6).

All New Honda CBR250RR Special Edition dibanderol dengan harga Rp 70,825 juta. Unitnya hanya ada 100, dan sampai berita ini dibuat telah laku 10 unit (Foto: Rio/Liputan6).

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.