Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Toyota Rush Minus Konde dan Avanza Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Kini tampilan Toyota Rush tak lagi sama. Konde tempat ban, tak lagi ada. Posisi ban cadangan pindah. Artikel ini membuat pembaca penasaran. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Toyota Rush Tak Lagi Berkonde, Ini Wujudnya
PT Toyota Astra Motor (TAM) memang tergolong jarang mengotak-atik sosok Toyota Rush. Namun kini, di acara otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Toyota menghadirkan sosok Rush TRD Sportivo.

Desain depan Rush ini memang tak tergolong menarik perhatian, namun saat melongok ke bagian buritan, ternyata Toyota mencabut ‘konde’ Rush. Ya, konde pada kembaran Terios ini sengaja dihilangkan tim desain Toyota Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Fitur-Fitur yang Banyak Menganggur di Dalam Mobil
Mobil-mobil terbaru selalu dibanderol lebih mahal dengan alasan berbagai perubahan teknologi dan juga penambahan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Namun tahukah Anda, untuk membuat teknologi dan fitur teranyar, para professor diberbagai perusahaan mobil terkait melakukan serangkaian percobaan dan pengujian agar mobilnya diterima pasar dan sesuai yang diharapkan. Selengkapnya baca di sini.

3. Sosok Toyota Avanza Terbaru, Wujudnya Tidak Pasaran
Dijuluki mobil "sejuta umat" memang cukup tepat bagi Toyota Avanza. Bagaimana tidak, kendaraan berkapasitas 7-8 penumpang itu menjadi mobil keluarga yang paling banyak dilihat di jalanan di Indonesia.

Kendati demikian, PT Toyota Astra Motor (TAM) rupanya memiliki cara berbeda agar Toyota Avanza tidak dianggap pasaran. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:
https://www.vidio.com/watch/817536-deretan-mobil-baru-di-giias-2017

Artikel Selanjutnya
Alphard Murah Bikin Toyota Semringah
Artikel Selanjutnya
Dijegal Honda, Ada Apa dengan Toyota?