Sukses

Kisah MC Cantik Otomotif, Om-Om Berani Kasih Apa Saja

Carina Meidiana, MC yang selalu hadir di pameran otomotif kerap digoda om-om usai membawa sebuah acara.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Tak dapat dipungkiri, di setiap ajang otomotif dipastikan hadir wanita-wanita cantik. Keduanya tak terpisahkan untuk mengundang perhatian kaum pria, tidak terkecuali para lelaki hidung belang.

Tak pelak, para pria penggoda kerap hadir di acara otomotif dan berpura-pura sebagai fotografer atau konsumen yang hendak membeli mobil.

Salah satu yang sempat menjadi korban para buaya darat yaitu Master of Ceremony (MC) cantik bernama Carina Mediana.

Ya, dara cantik yang telah bergelut di dunia MC sejak 2010 itu bercerita pernah ditawar oleh om-om genit usai membawakan acara otomotif.

“Sebenarnya kalau diliatin terus itu standar saja, tapi yang paling parah pas mau ke belakang panggung, tiba-tiba disamperin seorang pria, yang kayaknya sih itu seorang ajudan yang disuruh bosnya,” kenang Carina saat berbincang dengan Liputan6.com di area booth Toyota di GIIAS 2017, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (15/8/2017).

Menurut Carina, menghadapi pria penggoda memang bukan pertama kali dihadapi. Namun demikian hal itu dianggapnya sebagai bagian dari risiko pekerjaan yang dilakoninya.

Wanita kelahiran Cianjur, 15 Mei 1984 itu juga menuturkan bahwa dirinya sempat 'ditawar' pria paruh baya.

Kata dia, modus yang kerap dihadapinya yaitu mereka, para pria berpura-pura meminta foto, kemudian meminta nomor telepon dengan cara memaksa.

“Pernah juga di restoran, diselipin nomor telepon, pas dilihat itu dari om-om yang duduk di sebuah meja. Trus dia bilang mau apa saja nanti ditraktir. Terus temen aku nanya kalau rumah? Dia bilang apapun akan dikasih. Parah, itu buat jadi pacar,” ujarnya.

Kendati demikian, Carina sendiri rupanya tak pernah langsung tersinggung atau marah besar. Sebab dia mempunyai cara sendiri mengatasinya.

Tetep tersenyum saja, tapi terus kabur. Itu sudah paling bener. Kalau enggak cari teman cowok, atau teman lainnya, senyumin saja terus, nanti juga bosen dia usaha terus,” tutup Carina dengan senyum manisnya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.