Sukses

Kriteria Mobil Impian Joe Taslim

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Joe Taslim, aktor kawakan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 28 Juni 1981 ini namanya tengah bersinar. Terutama setelah terlibat dalam film balapan mobil Fast and Furious 6 sebagai pemeran antagonis.

Namun, citra dalam film balapan tersebut rupanya berbanding 180 derajat dengan kehidupan sehari-hari. Bagaimana tidak, Joe yang menguasai ilmu bela diri wushu, judo, taekwondo, dan pencak silat ini tak suka memacu kencang mobil.

“Kalau buat saya yang generasi milenial, pertama, mobil itu harus yang aman. Jadi sebisa mungkin didesain untuk keamanan berkendara,” ungkap Joe saat ditemui di area booth Nissan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Selain itu, kata Taslim, sebuah mobil harus didesain lebih ramah lingkungan alias zero emmision.

Menurut pria yang memiliki nama panjang Johannes Taslim, perihal ngebut dengan kecepatan tinggi di atas 100 km/jam semua orang bisa melakukannya. Namun soal keselamatan dan zero emisi, lanjut dia, menjadi hal yang paling diperhatikan sebagai generasi muda.

“Karena semakin lama, polusi mobil itu kan semakin parah. Mungkin saya rasa mobil di masa depan akan seperti ini (listrik) semua, jadi udah enggak perlu minyak lagi (bahan bakar dan oli),” tuturnya.

Bicara soal mobil yang saat ini diinginkan, Joe mengaku mendambakan sosok Note e-power.

 

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa