Sukses

Test Drive Mitsubishi Xpander Mengular, Ikuti Cara Antrenya

Liputan6.com, Jakarta - Small MPV terbaru Mitsubishi, Xpander, menjelma menjadi primadona di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tidak sedikit pengunjung yang penasaran dengan mobil seharga mulai Rp 189,050 juta, penantang Toyota Avanza cs ini.

Bahkan, untuk test drive yang disediakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), di dekat arena Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, konsumen harus antre.

"Untuk hari biasa, yang test drive bisa sampai 150 orang, dan sebagian besar coba Mitsubishi Xpander. Kalau akhir pekan lalu, mencapai lebih banyak lagi," ujar salah satu petugas area test drive di booth Mitsubishi, GIIAS 2017, Rabu (16/8/2017). Salah seorang petugas lainnya mengatakan, peserta test drive yang daftar untuk keseluruhan mobil pada hari minggu bisa dua kalinya.  Sementara unit tesnya hanya dua.

Test drive Mitsubishi Xpander ini dimulai pukul 12:00 sampai 18:00, dengan dua unit yang siap dicoba, yaitu varian Mitsubishi Xpander Sport dan Ultimate. Untuk melakukan test drive ini, konsumen juga harus didampingi oleh sales Mitsubishi.

"Untuk waktunya, kita kasih satu putaran dengan melewati beberapa rintangan jalan, kurang lebih lima menit," tambahnya.

Persyaratan untuk mengikuti test drive ini, terlebih dahulu harus mendaftar di booth Mitsubishi, berlaku untuk APM lainnya, dengan menunjukkan SIM. Setelah itu, barulah calon test driver akan diajak sales ke lokasi tes. Sekali lagi jangan langsung ke tempat test drive sebelum membuat 'janji' dengan sales. Setelah mendaftar di booth, harus melakukan registrasi ulang di booth Oto.com, kemudian baru mendaftar di area test drive untuk mendapatkan nomor antrian tes.

Pengetesan akan melalui beberapa median jalan yang sengaja dibuat panitia selain jalan umum yang ada di sekitar ICE. Ada jembatan menandak, deretan polisi  tidur, jalur lurus, dan melewati speed trap. Rutenya tidak lebih dari 500 meter.

"Handling enak, suspensinya juga empuk. Sebelumnya saya menggunakan mobil LSUV, handling dan mesin hampir sama hanya suspensi lebih empuk Xpander," terang salah satu konsumen yang sudah melakukan test drive Mitsubishi Xpander.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Suzuki Baleno "The Complete Hatchback" Mobil Sporty Kaum Muda
Artikel Selanjutnya
Waduh, Mobil Ini Punya Dua Setir