Sukses

Simak Skema Kredit Mitsubishi Xpander Ultimate, DP Rp 40 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM), untuk menggaet konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Salah satunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang tengah gencar mempromosikan small MPV terbarunya, Mitsubishi Xpander.

Untuk meniagakan senjata terbarunya, pabrikan berlambang tiga berlian ini memberikan paket kredit menarik untuk keenam variannya, yaitu GLX MT, GLS MT, Exceed MT, Exceed AT, Sport AT, dan Ultimate AT.

Untuk varian paling laris, yaitu Ultimate dengan banderol Rp 245,35 juta tersedia paket DP 20 persen, atau sebesar Rp 49,070 juta.

"Untuk tenor, ada yang satu sampai enam tahun. Untuk yang tujuh tahun juga ada, tapi kelamaan lah. Paling pas, tiga sampai lima tahun," jelas salah satu tenaga penjual di booth Mitsubishi saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (16/8/2017).

Untuk tenor 12 bulan atau satu tahun, angsuran Mitsubishi Xpander Ultimate sebesar Rp 19.295.179. Angsuran tenor 24 bulan atau dua tahun Rp 10.588.780, sementara angsuran 36 bulan atau tiga tahun sebesar Rp 6.407.791. Untuk angsuran 48 bulan atau empat tahun Rp 6.407.791, dan buat cicilan 60 bulan atau lima tahun Rp 5.565.771.

Mitsubishi Xpander memiliki fender lebar dan mengembang menambah kesan tangguh, posisi lampu LED berada di atas sejajar dengan kap mesin, lampu utama rendah di level bumper untuk memaksimalkan visual di kondisi jalan sulit, dan lampu kombinasi LED belakang menuju pintu bagasi.

Untuk interiornya diklaim lebih besar dari kompetitor. Ruang kabin lega, akses mudah menuju baris ketiga, sandaran tengah dari kursi baris kedua dapat dilipat menjadi sandaran tangan, dan terdapat banyak kompartemen untuk menyimpan barang bawaan. Setidaknya, Mitsubishi Xpander memiliki 16 kompartemen pada door trim untuk tempat minuman, dan konsol tengah yang berada di antara kursi depan.

Untuk performa, Mitsubishi Xpander dipersenjatai mesin DOHC MIVEC 16 valve 1.499 cc dengan kompresi rasio 10.5:1. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghasilkan daya hingga 103,2 Tk pada 6000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm.

Varian Ultimate, yang merupakan varian tertinggi dengan spesifikasi paling lengkap. Penambahan body kit, head unit 2DIN touchscreen, enam speaker, material color dengan wood accent panel, audio switch dengan hands free.

Model ini juga dilengkapi pelek alloy wheel two tone, hill start assist, active stabillity and traction control, dan brake assist.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Melesat, SPK Tembus Belasan Ribu Unit
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza