Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Kabin Xpander

Liputan6.com, Jakarta Ketika semua mata menuju Mitsubishi Xpander, ada sebagian orang yang justru penasaran dengan produk Daihatsu. Ya di booth-nya ada sosok yang dianggap pengganti Xenia. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Penampakan Model Masa Depan Daihatsu Xenia
Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Atra Daihatsu Motor (ADM), memperkenalkan dua konsep terbaru. Salah satunya, DN Multisix, yang digadang-gadang sebagai generasi baru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Dijelaskan Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, pihaknya memang selalu menghadirkan mobil konsep setiap tahun. Hal tersebut, untuk melihat respon bagaimana masyarakat menerima mobil konsep tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Fitur-Fitur yang Banyak Menganggur di Dalam Mobil
Mobil-mobil terbaru selalu dibanderol lebih mahal dengan alasan berbagai perubahan teknologi dan juga penambahan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Namun tahukah Anda, untuk membuat teknologi dan fitur teranyar, para professor diberbagai perusahaan mobil terkait melakukan serangkaian percobaan dan pengujian agar mobilnya diterima pasar dan sesuai yang diharapkan. Selengkapnya
baca di sini.

3. Begini Wujud Kabin Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander, mobil baru Mitsubishi Motors Corporation untuk pertama kalinya dirilis di Indonesia. Kehadiran mobil paling terbaru ini mampu menyedot sejumlah pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Mobil yang masuk kategori Small Multi Purpose Vehicle (MPV) ini mendapatkan perhatian khusus, karena bentuknya yang dianggap mirip mobil Sport Utiltiy Vehicle (SUV) dengan desain modern. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Honda N-BOX, Makin Lucu dan Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru