Sukses

Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017

Liputan6.com, Jakarta - Selain menghadirkan Toyota Fortuner TRD Sportivo dan Toyota Sienta Ezzy, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga menghadirkan tiga model edisi spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.



Ketiga model tersebut, yaitu Vios Special Edition, Agya Special edition, dan Corolla Altis Special Edition. Model dari pabrikan asal Jepang ini dihadirkan dengan semangat local development, yang telah menjadi semangat tersendiri bagi Toyota untuk meningkatkan sentuhan lokal di setiap modelnya.

"Kami menghadirkan tiga mobil special edition, yaitu Vios Special Edition, Agya Special edition, dan Corolla Altis Special Edition, untuk meningkatkan kreativitas SDM mengembangkan mobil Toyota sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia," jelas Executive Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.



Sementara itu pada Vios Special Edition berwarna silver, modifikasi yang dilakukan dengan pemasangan sporty aerokit dengan New TRD Bodykit dan juga alloy wheel untuk memperkuat kesan sporty pada segmen entry sedan ini.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian interior dengan seat cover berwarna hitam yang didesain secara khusus untuk menimbulkan kesan sporty yang lebih mendalam.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Next

Untuk Agya TRD S dengan warna kuning, modifikasi dilakukan pada bagian eksterior yang membuat penampilan lebih fun dan agresif.

Sedangkan untuk interior Agya Special Edition ini menggunakan seat cover yang dirancang untuk memperkuat aura sporty pada mobil, sebagai karakter utama varian TRD Toyota selama ini. Penampilan Agya TRD S semakin kuat dengan menggunakan pelek alloy spesial.

Nah untuk modifikasi Toyota Corolla Altis edisi spesial dilakukan pada unit dengan warna putih. Caranya dengan menambahkan feature head unit display (HUD) dan juga menggunakan advance audio head unit dengan feature miracast/mirroring.

Toyota Corolla Altis Special Edition juga dilengkapi wireless charger yang semakin memudahkan penggunanya. Untuk Special Edition ini juga menggunakan spesial alloy wheel.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis