Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Konsep dan Cicilan Rp 1 Juta

Ketika Mitsubishi Xpander mencuat, orang langsung penasaran ketika ada sosok baru Daihatsu Xenia.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Mitsubishi Xpander mencuat, orang langsung penasaran ketika ada sosok baru Daihatsu Xenia. Ya, Daihatsu sudah mempersiapkan desain baru untuk produk andalannya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Penampakan Model Masa Depan Daihatsu Xenia
Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Atra Daihatsu Motor (ADM), memperkenalkan dua konsep terbaru. Salah satunya, DN Multisix, yang digadang-gadang sebagai generasi baru Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Dijelaskan Sudirman MR, Presiden Direktur PT ADM, pihaknya memang selalu menghadirkan mobil konsep setiap tahun. Hal tersebut, untuk melihat respon bagaimana masyarakat menerima mobil konsep tersebut. Selengkapnya baca di sini.

2. Perang Promosi, dari Cicilan Rp 1 Jutaan Hingga Liburan ke Jepang
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kerap menjadi ajang adu promosi menarik bagi sejumlah merek otomotif untuk menarik hati konsumen. Hal ini pula dilakukan PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia.

Salah satu iming-iming promo yang ditawarkan Honda di GIIAS 2017, yakni setiap konsumen yang membeli mobil Honda berkesempatan meraih hadiah perjalanan ke Jepang. Selengkapnya baca di sini.

3. Fitur-Fitur yang Banyak Menganggur di Dalam Mobil
Mobil-mobil terbaru selalu dibanderol lebih mahal dengan alasan berbagai perubahan teknologi dan juga penambahan fitur-fitur canggih di dalamnya.

Namun tahukah Anda, untuk membuat teknologi dan fitur teranyar, para professor diberbagai perusahaan mobil terkait melakukan serangkaian percobaan dan pengujian agar mobilnya diterima pasar dan sesuai yang diharapkan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.