Sukses

VIDEO: Mau Cari Mobil Galak, Bisa Coba Honda Civic Type R

Liputan6.com, Jakarta
Honda Prospect Motor tidak menampilkan mobil baru di GIIAS 2017. Tapi pabrikan berlogo H ini mendatangkan mobil spesial, Honda Civic Type R.

Spesial bisa dilihat dari tampilan dan performanya. Dan tentu juga harganya. Kalau mau tebus Honda Civic Type R harus punya dana Rp 999 (juta on the road).

Apa sih istimewanya? Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing yang kental. Gril depan yang agresif, ciri khas pabrikan berlambang huruf H yang dilengkapi dengan full LED headlight dan fog lamp LED.

Model ini juga mendapatkan alloy wheel racing 20 inci, dengan Type R triple exhaust finisher, menunjang tampilan mobil sport sejati.

Kesan mengendarai sebuah mobil balap juga hadir pada interior dengan kombinasi warna merah dan hitam, bangku racing berbahan suede, hingga roda kemudi berbalut kulit.


Untuk sektor penggeraknya, Honda Civic Type R mengusung mesin berkapasitas 2,0 liter VTEC Turbo. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan daya hingga 305 Tk pada putaran 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm pada 2.500 sampai 4.500 rpm.

Sesuai dengan karakter sport-nya, Honda Civic Type R dilengkapi transmisi manual 6 percepatan, dan untuk mendukung berbagai kondisi berkendara, Honda Civic Type R memiliki 3 mode berkendara yaitu +R, Sport, dan Comfort.

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Beli Mobil Rp 3 Miliar, Verrell Bramasta Janji Bayar Pajak