Sukses

Top3: Cicilan Murah dan Skema Kredit Mitsubishi Xpander

Liputan6.com, Jakarta Pameran otomotif, tak terkecuali GIIAS, menjadi ajang untuk mendapatkan promosi. Banyak merek yang menawarkan harga hingga cicilan murah ketimbang saat di luar pameran. Terbukti, ada cicilan murah yang di GIIAS. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Perang Promosi, dari Cicilan Rp 1 Jutaan Hingga Liburan ke Jepang
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kerap menjadi ajang adu promosi menarik bagi sejumlah merek otomotif untuk menarik hati konsumen. Hal ini pula dilakukan PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia.

Salah satu iming-iming promo yang ditawarkan Honda di GIIAS 2017, yakni setiap konsumen yang membeli mobil Honda berkesempatan meraih hadiah perjalanan ke Jepang. Selengkapnya baca di sini.

2. Simak Skema Kredit Mitsubishi Xpander Ultimate, DP Rp 40 Jutaan
Berbagai cara dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM), untuk menggaet konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Salah satunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang tengah gencar mempromosikan small MPV terbarunya, Mitsubishi Xpander.

Untuk meniagakan senjata terbarunya, pabrikan berlambang tiga berlian ini memberikan paket kredit menarik untuk keenam variannya, yaitu GLX MT, GLS MT, Exceed MT, Exceed AT, Sport AT, dan Ultimate AT. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Keluarga, Mesin Mitsubishi Xpander Tidak Seagresif Lancer
Mobil keluarga segmen bawah terbaru, Mitsubishi Xpander, resmi jadi primadona. Mobil penantang Toyota Avanza cs ini bahkan menjadi bintang di booth pabrikan berlambang tiga berlian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Berbicara eksterior dan interior, mobil seharga mulai dari Rp 189,050 juta ini hadir dengan segala kelebihan sebagai mobil keluarga. Namun, ketika berbicara mesin, tenaga mobil ini masih kalah dengan pesaingnya, Honda Mobilio. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Turunkan Uang Muka KPR, Bank Mandiri Tunggu Kebijakan BI
Artikel Selanjutnya
Ekonomi RI Lambat, Bank Mandiri Dorong KPR sampai Kartu Kredit