Sukses

Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya

Diskon LMPV pertama datang dari penguasa pasar, Toyota Avanza. Pabrikan asal Jepang ini, memberikan diskon untuk Toyota Avanza Rp 20 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, memang berlabel sebagai gelaran otomotif untuk pamer teknologi. Namun, tidak dipungkiri, pesta otomotif tahunan ini juga digunakan agen pemegang merek (APM) untuk menjaring penjualan.

Jadi, tidak heran para APM memberikan promo menarik penjualan, seperti DP murah, cicilan ringan, atau diskon besar. Promo tersebut, tidak terkecuali untuk model low multi purpose vehicle LMPV, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan juga Wuling Confero.

Diskon LMPV pertama, datang dari penguasa pasar, Toyota Avanza. Pabrikan asal Jepang ini, memberikan diskon untuk mobil sejuta umatnya, diskon pembukanya mencapai Rp 20 juta. "Total diskon Rp 20 juta, tapi Rp 17 juta diskon, dan Rp 3 juta untuk anti karat dan asuransi gratis tiga bulan," ujar salah satu sales Toyota di GIIAS 2017, Jumat (18/8/2017).

Sementara itu, untuk Daihatsu Xenia diskonnya bisa sampai Rp 20 juta, dan bisa lebih tinggi saat proses deal atau setuju. "Diskon untuk pembelian kredit atau tunai sama saja, buka di Rp 20 juta," tambah sales Daihatsu.

Sedangkan untuk Honda Mobilio, diskon bisa mencapai Rp 25 juta, baik untuk pembelian secara kredit atau tunai. "Bisa naik lagi diskonnya, kalau sudah deal melakukan SPK," terangnya.

Untuk pendatang baru di kelas LMPV, yaitu Mitsubishi Xpander belum ada diskon, sedang Wuling Confero mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.