Sukses

Ini Spesifikasi Mobil Mewah Z4 di Foto Kiki Hasibuan

Liputan6.com, Jakarta Nama Kiki Hasibuan mendadak mencuat di mana-mana, adik dari Siti Nuraidah Hasibuan sang bos First Travel diduga terlibat dalam tindak pidana gelap. Kiki sendiri diketahui memiliki kehidupan yang mewah, salah satunya terlihat saat berpose di depan mobil mewah BMW Z4. Tidak diketahui mobil itu milik siapa, hanya saja nomor kendaraan B 8 UAN sedikit mencerminkan nama dari Hasibuan.

Z4 merupakan mobil sport berpenggerak belakang yang diproduksi pertama kali oleh BMW pada tahun 2002 silam. Kehadirannya menggantikan BMW Z3. Pada awalnya Z4 hanya ditawarkan dengan mesin 6 silinder berkapasitas 2,5 liter dan 3,0 liter.

Tidak lama kemudian, di 2003, Z4 diperkenalkan dengan mesin 2,2 liter. Pada 2005, kehadiran mesin 2,5 liter baru menggantikan mesin 2,2 liter, sekaligus menggantikan mesin 6 silinder.

Di tahun yang sama, Z4 berkapasitas 2,0 liter diluncurkan. Dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 150 Tk. Semua Z4 dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan, kecuali 3,0 liter dan M Roadster. Opsi lainnya adalah 5-percepatan otomatis yang tersedia untuk semua varian, kecuali 2,0 liter.

Varian terkuat yang diluncurkan adalah Z4 M Roadster dan Z M Coupe pada tahun 2006. Keduanya menggunakan mesin 3,2 liter S54B32 yang menghasilkan tenaga 330 Tk. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi 6 percepatan manual. Transmisi tersebut merupakan satu-satunya pilihan dengan rasio gigi akhir yang sama dengan BMW M3.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak