Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak

Uang muka atau cicilan murah selalu menarik perhatian. Terutama saat ada pameran akbar seperti GIIAS 2017.

Liputan6.com, Jakarta Uang muka atau cicilan murah selalu menarik perhatian. Terutama saat ada pameran akbar seperti GIIAS 2017. Itulah berita terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Perang Promosi, dari Cicilan Rp 1 Jutaan Hingga Liburan ke Jepang
Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kerap menjadi ajang adu promosi menarik bagi sejumlah merek otomotif untuk menarik hati konsumen.
Hal ini pula dilakukan PT Honda Prospect Motor selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia.
Salah satu iming-iming promo yang ditawarkan Honda di GIIAS 2017, yakni setiap konsumen yang membeli mobil Honda berkesempatan meraih hadiah perjalanan ke Jepang. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Keluarga, Mesin Mitsubishi Xpander Tidak Seagresif Lancer
Mobil keluarga segmen bawah terbaru, Mitsubishi Xpander, resmi jadi primadona. Mobil penantang Toyota Avanza cs ini bahkan menjadi bintang di booth pabrikan berlambang tiga berlian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Berbicara eksterior dan interior, mobil seharga mulai dari Rp 189,050 juta ini hadir dengan segala kelebihan sebagai mobil keluarga. Namun, ketika berbicara mesin, tenaga mobil ini masih kalah dengan pesaingnya, Honda Mobilio. Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Roda Tiga Listrik, Cocok buat Emak-Emak Keliling Komplek
Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 penuh dengan teknologi modern  dan kendaraan baru. Tak luput adalah motor roda tiga berpenggerak listrik yang cocok untuk emak-emak keliling komplek. Unik.

Salah satu produk adalah motor listrik tiga roda, yang berada di booth Selis. Booth-nya ada di area pameran produk aftermarket. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.