Sukses

Pilihan Lampu Mobil Canggih di GIIAS 2017, Berapa Harganya?

Produk baru yang diperkenalkan tersebut adalah HID Premium Carbon dan Zenith, dengan penggunaan teknologi tinggi dan premium.

Liputan6.com, Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, digunakan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN), sebagai agen pemegang merek lampu Autovision untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Produk baru yang diperkenalkan tersebut adalah HID Premium Carbon dan Zenith, dengan penggunaan teknologi tinggi dan premium.

"HID autovision seri Carbon dan Zenith tetap kami berikan garansi selama tiga tahun, sehingga merupakan pilihan utama oleh para modifikator di tanah air," jelas Lily Hernawan, Direktur CV SPN di booth GIIAS 2017, Jumat (18/8/2017).

Seperti diketahui, teknologi LED berkembang sangat pesat. Ditunjang pengembangan teknologi LED Chip dari para produsen, autovision senantiasa menyediakan LED headlight dan LED foglamp dengan LED Chip dari produsen kelas dunia, seperti CREE, Luxeon, dan Epistar.

Untuk pencinta petualangan, LED headlight dan foglight, dengan teknologi pendingin terkini, menjadi pilihan tepat para pehobi luar ruang. Selain pemilihan LED Chip, Autovision berupaya mengembangkan produk dengan pemilihan sistem pendingin lampu yang sesuai dengan kebutuhannnya.

"Kami sadar kami harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED, dan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhan," pungkasnya.

Menyoal harga, untuk HID Premium dan Canbus dikeluarkan dalam dua tipe, yaitu single carbon dengan banderol Rp 1.250.000 dan H4 dengan banderol Rp 1.500.000.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.