Sukses

Sulap Kabin Mobil Layaknya Limousine, Berapa Biayanya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pemilik kendaraan keluarga atau multi purpose vehicle (MPV), dan bosan dengan tampilan interior yang biasa, kini bisa melakukan modifikasi kabin mobil layaknya mobil kelas premium.

Seperti yang ditawarkan Kin's Auto Design Indonesia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, tepatnya di hall 1 AD, dengan menampilkan Toyota HiAce dan Volkswagen Transporter, yang dimodifikasi dengan berbagai fitur dan fasilitas mewah seperti limousine.

Untuk ubahannya, perangkat yang dimodifikasi antara lain mengganti kursi standar dengan VIP seat dengan ukuran yang lebih besar dan sudah pengaturan elektrik dan dilapisi kulit asli. Lalu, penambahan minibar, coffe maker, mini cooler, LED TV, dan audio.

Modifikasi juga dilakukan di bagian lantai, dengan mengganti kayu yang dilapisi karpet, dan di plafon mobil dengan penambahan layar LED 8 warna.

Sementara untuk Volkswagen Transporter, modifikasi yang dilakukan dengan mendesain kursi di kabin belakang berhadap-hadapan, terdapat mini cooler, coffee maker, dan meja yang bisa digunakan untuk meeting di dalam mobil.



"Hampir semua jenis mobil bisa kita modifikasi, terutama MPV seperti Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, dan Mercedes-Benz Viano. SUV dan sedan juga bisa, tapi kami hanya main di interior bukan eksterior," jelas Geogorius, Director Kin's Auto Design Indonesia, di booth GIIAS 2017 baru-baru ini.

Khusus di GIIAS 2017, Kin's Auto Design Indonesia juga menawarkan Toyota HiAce ini kepada para peminat mobil mewah, dengan harga spesial tentunya. Selain itu, untuk produk modifikasi interior yang ready stock juga diberikan harga khusus, untuk pembelian di gelaran GIIAS 2017 ini.

Menyoal harga, untuk modifikasi interior kelas premium ini mulai dari Rp 150 juta, dan saat konsumen menginginkan modifikasi yang lebih mewah lagi, bisa tembus hingga Rp 1 miliar.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Artikel Selanjutnya
Mobil Listrik Mungil Ini Tampil Menggemaskan