Sukses

Perkakas Kendaraan Bermotor Obral Diskon di GIIAS 2017

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera berakhir di 20 Agustus 2017. Di sisa satu hari terakhir ini, berbagai peserta pameran rupanya saling obral dengan memberikan diskon atau potongan harga.

Dari pantauan Liputan6.com, tidak hanya merek mobil saja yang mendapatkan potongan harga cukup menggiurkan, tetapi juga peserta lainnya di industri pendukung yang terletak di hall 1-2, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Salah satu yang memberikan diskon cukup besar yaitu datang dari perlengkapan mekanik atau tools kit untuk kendaraan bermotor, yakni Tekiro.

“Kami beri harga khusus untuk beberapa paket tools kit. Harganya memang kita diskon hanya selama pameran,” ucap Alfons S, Marketing PT Altama Surya Anugerah saat ditemui Liputan6.com, di hall 1, ICE, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (19/8/2017).

Beberapa paket yang mengalami diskon yaitu kunci roda empat arah yang awalnya dijual Rp 462 ribu menjadi Rp 185 ribu, lalu ada juga kunci shock berbagai ukuran dari Rp 1,1 juta menjadi Rp 444 ribu.

Kemudian ada juga satu paket perlengkapan mekanik yang berisi dongkrak buaya 2 ton, kunci roda, shock T 8 mm, Obeng TPR 2 arah, tang kombinasi 7 inci, kunci ring pas 14 mm, yang awalnya dijual Rp 550 ribu menjadi Rp 400 ribu.

Ada juga ada lemari perlengkapan mekanik yang awalnya dijual Rp 9,26 juta menjadi Rp 3,7 juta. Selain itu terdapat paketan lemari perlengkapan mekanik beserta isinya dengan berbagai ukuran yang juga telah didiskon, yang dibanderol Rp 22,5 juta menjadi Rp 15,7 juta. Selain itu, masih banyak perlengkapan mekanik yang lainnya dengan harga miring.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Cicilan Rp 1 juta dan Motor Emak-Emak