Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Serba-serbi Xpander dan Kredit 10 Tahun

Kehadiran Mitsubishi Xpander benar-benar menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Mitsubishi Xpander benar-benar menyita perhatian. Tidak hanya menjadi bintang di GIIAS 2017, informasi mengenai small MPV Mitsubishi menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Contohnya, artikel yang membahas seputar penggerak roda depan yang digunakan Xpander. Artikel ini di posisi teratas karena sukses membuat penasaran pembaca.

Selain itu, kabar lain yang tidak kalah menarik perhatian adalah untung rugi kredit dengan tenor hingga 10 tahun dan juga syarat kredit Mitsubishi Xpander selama satu dasawarsa.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 otomotif hari ini:

1. Penggerak Depan, Diskon Tenaga Mitsubishi Xpander Lebih Kecil

Untuk pasar mobil keluarga level bawah atau low multi purpose vehicle (LMPV), berbagai model penggerak roda digunakan. Seperti Toyota Avanza dengan penggerak roda belakang dan Honda Mobilio menggunakan penggerak roda depan.

Sementara itu, pendatang baru di segmen LMPV, Mitsubishi Xpander mengaplikasikan penggerak roda depan.

Selengkapnya baca di sini

2. Kredit 10 Tahun, Untung Atau Rugi?

 Kredit menjadi cara ampuh bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan, baik model baru maupun bekas. Hanya saja, konsumen harus mengetahui seberapa untung dan rugi jika membeli mobil atau motor dengan mencicil.

Nah, bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 setidaknya ada wacana di mana perusahaan mobil memberikan fasilitas kredit dengan tenor hingga 10 tahun.

Selengkapnya baca di sini

3. Mau Kredit Mitsubishi Xpander Tenor 10 Tahun? Ini Syaratnya

Berbagai cara dilakukan para agen pemegang merek (APM), untuk menggaet konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Salah satunya dengan memberikan program penjualan menarik, seperti DP rendah atau cicilan ringan.

Hal tersebut juga dilakukan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), untuk meniagakan senjata terbarunya, Xpander. Melalui pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF), pabrikan berlambang tiga berlian ini memberikan paket kredit dengan tenor 10 tahun.

Selengkapnya baca di sini

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.