Sukses

Pilih Xpander, Confero, Avanza, Mobilio, atau Ertiga?

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran dua LMPV baru pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 seakan-akan memberikan angin segar kepada calon pemilik mobil di segmen yang paling digemari ini. Kedua LMPV tersebut adalah Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero.

Kedua LMPV memiliki karakternya masing-masing, Xpander mengadopsi gaya desain concept yang menggabungkan guratan SUV dengan kepraktisan MPV, sedangkan Confero ditawarkan dengan harga kompetitif dengan fitur yang memadai. Namun, Mitsubishi Xpander yang berhasil menyedot animo pengunjung GIIAS 2017, booth Mitsubishi terlihat ramai dengan pengunjung yang penasaran dengan wujud asli LMPV terbaru.

Sesi test drive GIIAS bahkan didominasi oleh pengunjung yang hendak menguji Xpander. "Untuk hari biasa, yang test drive bisa sampai 150 orang, dan sebagian besar coba Mitsubishi Xpander. Kalau akhir pekan lalu, mencapai lebih banyak lagi," ujar salah satu petugas area test drive di booth Mitsubishi, GIIAS 2017.

Meskipun demikian, berdasarkan polling otomotif yang kami lakukan minggu lalu, pertimbangan utama dalam membeli sebuah mobil yang terpenting adalah merek dari kendaraan itu sendiri, faktor terpenting kedua adalah harga, yang ketiga adalah desain & fungsional, keempat purna jual, dan yang terakhir adalah performa mesin.

Kali ini polling otomotif akan memberikan 5 pilihan LMPV, dua di antaranya pemain baru, Avanza tentu masih mempertahankan takhtanya, dan dua lagi adalah pemain yang cukup dipertimbangkan di kelas ini. Seperti apa pilihan Anda? Ikuti polling otomotif kali ini:

 
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza
Artikel Selanjutnya
Tiga Faktor Perusak Pasar Mobil Bekas, Apa Saja?