Sukses

Ini Wanita Paling Cantik di GIIAS 2017

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Pameran otomotif memang tidak hanya dimeriahkan oleh sejumlah mobil maupun motor terbaru, tetapi ada juga sederet wanita-wanita cantik yang menjadi pemanis.

Di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, penyelenggara dalam hal ini Gaikindo dan Seven Event kembali mengadakan Miss Auto Show, di mana para peserta merupakan para usher maupun Sales Promotion Girls (SPG) yang menjaga stand dan booth dari berbagai merek otomotif.

Di tahun ini, sedikitnya terdapat 160 gadis-gadis berparas menarik dengan bodi singset mengikuti ajang tahunan tersebut.

Setelah itu, mereka kembali disaring sebanyak 30 peserta, kemudian mengerucut menjadi 15 peserta.

Hingga akhirnya terpilih tujuh wanita yang paling terbaik di masing-masing kategori. Adapun selain wajib cantik dari segi penampilan, syarat menjadi Miss Auto Show 2017 peserta harus pintar dan mampu mempromosikan merek yang mereka jaga.

Dari ratusan wanita cantik yang menjaga mobil selama GIIAS 2017, nama Agnes dari booth Lexus dinobatkan sebagai Miss Auto Show 2017.

“Aku enggak nyangka bisa menang, padahal ikutnya mendadak,” ucap dara pemilik tinggi badan 178 cm tersebut.

Dan berikut daftar pemenang Miss Auto Show 2017:

-         Miss Auto Show 2017: Agnes (Lexus)

-         Miss Auto Show Runner UP 1: Priskila Vya (Honda)

-         Miss Auto Show Runner UP 2 : Christy (Daihatsu)

-         Miss Favorite : Sity Luvy (Hyundai)

-         Miss Automotive : Santha Mevira (Mercedes-Benz)

-         Miss Congeniality : Marissa Octavia (Toyota)

-         Miss Photogenic : Danssi (Pertamina)

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.