Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kredit 10 Tahun dan Menyulap Kabin Mobil

Liputan6.com, Jakarta Animo pemberitaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 rupanya belum surut, hal ini terlihat dari salah satu penawaran kredit 10 tahun di GIIAS menjadi berita terpopuler hari ini. Artikel berjudul "Kredit 10 Tahun, Untung atau Rugi?" dapat memberikan informasi kepada pembaca sebelum memutuskan untuk membeli mobil. Pasalnya, strategi menentukan durasi pembiayaan kendaraan bermotor dapat berpengaruh kepada cashflow dari konsumen.

Selain itu, terdapat dua berita yang tidak kalah menarik, yaitu "Dari Pertamax ke V-Power, Honda CBR150R Jadi Tak Berdaya" dan "Sulap Kabin Mobil Jadi Senyaman Kamar Hotel, Berapa Biayanya?". Berikut ini rangkumannya:

1. Kredit 10 Tahun, Untung atau Rugi?

Kredit menjadi cara ampuh bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan, baik model baru maupun bekas. Hanya saja, konsumen harus mengetahui seberapa untung dan rugi jika membeli mobil atau motor dengan mencicil.

Nah, bertepatan dengan GIIAS 2017 setidaknya ada wacana di mana perusahaan mobil memberikan fasilitas kredit dengan tenor hingga 10 tahun. Lantas apakah masa cicilan yang mirip dengan pembiayaan rumah itu menguntungkan? Atau justru merugikan?

Baca selengkapnya di sini.

2. Dari Pertamax ke V-Power, Honda CBR150R Jadi Tak Berdaya

Seorang pembaca setia Liputan6.com mengeluhkan menurunnya performa motor kepada rubrik solusi otomotif. Berikut ini isi surat elektronik yang dikirim ke redaksi Liputan6.com: "Motor CB 150 r Se saya baru 3 bulan,-+ satu bulan menggunakan pertamax ga ada masalah, trus saya ganti shell super juga ga ada masalah, maksud saya meningkatkan performa motor saya ganti lagi shell V- POWER bukanya nambah performa malah ilang performanya, sudah hampir sminggu makin ga nyaman. Kira kira bagaimana cara mengembalikan performa motor saya ....? service dl atau ganti lagi ke premium PERTAMAX...?--Mushin--Jakarta Selatan--"

Baca selengkapnya di sini.

3. Sulap Kabin Mobil Jadi Senyaman Kamar Hotel, Berapa Biayanya?

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dihadiri ratusan peserta dari industri pendukung otomotif. Dalam acara tersebut, hadir pula berbagai kreasi inovatif yang mampu menyedot perhatian.

Dalam pantauan Liputan6.com, sebuah booth di Hall 2, ICE, BSD, Tangerang Selatan, terdapat BAV Luxury Auto Design yang cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, BAV Luxury Auto Design, rupanya mampu menyulap interior mobil mobil van bak hotel mewah.

Baca selengkapnya di sini.

 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Trail Honda dan Cicilan Syariah
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Tips Tambal Ban dan Small MPV Mitsubishi