Sukses

Konyol, Pencuri Mobil Tanya Arah Jalan ke Polisi

Honda Accord merupakan salah satu mobil incaran maling di Amerika Serikat.

Liputan6.com, California - Seorang pria yang baru saja mencuri mobil Honda Accord di California melakukan hal yang cukup fatal setelah melarikan diri bersama mobil curiannya.

Apa yang dilakukannya? Pria bernama Ryan tersebut menanyakan arah jalan kepada polisi yang sedang bertugas. Awalnya polisi tidak terlalu merasa curiga, namun saat menjalankan prosedur memeriksa nomor kendaraan, polisi menyadari mobil Accord tersebut dilaporkan baru saja hilang.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pencuri tidak terhindarkan. Kejar-kejaran tidak berlangsung lama, karena Honda Accord tersebut berhasil melewati jebakan duri dan berhenti total.

Untuk diketahui, Honda Accord merupakan salah satu mobil yang paling diincar oleh pencuri di Amerika Serikat. Sehingga tidak mengherankan jika petugas kepolisian memeriksa secara detail kendaraan yang dinilai mencurigakan.

Dilansir Carscoops, pencuri tersebut masih berusaha untuk menghindari kejaran polisi, namun hal tersebut sia-sia saja.

Simak Juga Video menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.