Sukses

Tampilan Sangar Honda Jazz Type R Goda Pecinta Kecepatan

Liputan6.com, London - Jika di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R, kini salah satu model hatchback lain dari Honda, yaitu Fit atau Jazz muncul versi Type R.

Namun sayang, gambar yang beredar itu hanya digital rendering. Sebenarnya, jika Honda benar mau memproduksi versi kencang dari Honda Jazz, banyak penggemar yang berminat untuk memiliki model tersebut.

Dilansir Carbuzz, Senin (21/8/2017), ketika berbicara performa Honda Jazz dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter, mobil ini hanya mampu memuntahkan daya hingga 130 Tk, dan hal tersebut masih dianggap kurang gahar oleh sebagian kaum milenial.

Melihat hal tersebut, X-Tomi Design membuat rendering Honda Jazz Type R. Hot hatch ini datang dengan tampilan sporty, dengan balutan warna putih beraksen merah.

Untuk mesinnya, Honda Jazz Type-R ini bisa menggendong mesin Civic Si's turbocharger berkapasitas 1,5 liter. Dengan mesin tersebut, mobil ini bakal bersaing dengan Ford Fiesta ST dan Volkswagen Polo GTI yang hanya dijual di Eropa.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Galak Mana, Honda CB150R ExMotion atau CB150R StreetFire?