Sukses

Top 3: Penantang Baru Toyota Innova dan Kredit 10 Tahun

Dan baru saja, terlihat penantang baru Toyota Innova sedang melakukan sesi pemanasan di jalan ibu kota.

Liputan6.com, Jakarta Dominasi Toyota Kijang Innova masih berlanjut. Tak ada yang bisa merobohkannya sekalipun sudah banyak penantang yang silih berganti datang. Dan baru saja, terlihat penantang baru yang sedang melakukan sesi pemanasan di jalan ibu kota. Itulah artikel terpopuler dan berikut ringkasan artikel lainnya:

1. Calon Pembunuh Toyota Innova Mulai Pemanasan di Jakarta
Belum selesai memamerkan LMPV termurah di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Wuling Motors terlihat memiliki agenda lain di saat yang bersamaan. Sebuah mobil yang dibalut kamuflase terlihat tengah diuji di jalanan di kota Jakarta, tepatnya di daerah lebak bulus.

Berdasarkan foto yang dikirim oleh pembaca Liputan6.com, wujud dari mobil tersebut mengingatkan pada sosok Baojun 730 yang pernah kami uji langsung di Cina pada awal tahun 2016 lalu. Hal ini senada dengan strategi yang pernah diungkapkan oleh Wuling Motors, Presiden SGMW Motor Indonesia, Xu Feiyun mengatakan, pihaknya terus melakukan studi di Indonesia. "Kami akan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia," katanya saat peresmian pabrik, Selasa (11/7/2017). Selengkapnya baca di sini.

2. Kredit 10 Tahun, Untung Atau Rugi?
Kredit menjadi cara ampuh bagi konsumen untuk mendapatkan kendaraan, baik model baru maupun bekas. Hanya saja, konsumen harus mengetahui seberapa untung dan rugi jika membeli mobil atau motor dengan mencicil.

Nah, bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 setidaknya ada wacana di mana perusahaan mobil memberikan fasilitas kredit dengan tenor hingga 10 tahun. Selengkapnya baca di sini.

3. Memilih Mobil, Merek Tetap Nomor Satu, tapi?
Berdasarkan polling otomotif Liputan6.com minggu lalu dengan total peraihan 1.740 suara, pertimbangan utama para pembaca dalam membeli sebuah mobil yang terpenting adalah merek dari kendaraan dengan peraihan suara sebesar 29 persen, faktor terpenting kedua adalah harga dengan peraihan suara 27 persen, faktor ketiga adalah desain & fungsional dengan peraihan suara sebesar 24 persen, keempat purna jual dengan suara 12 persen, dan yang terakhir adalah performa mesin dengan peraihan suara 12 persen. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Manarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.