Sukses

Porsche Punya Speaker Canggih, Berapa Harganya?

Liputan6.com, New York - Selain menghadirkan mobil super dengan harga selangit, Porsche juga menghadirkan speaker canggih. Disebut speaker 911, pabrikan asal Jerman ini membanderolnya dengan harga yang cukup mahal, yaitu US$599 atau setara dengan Rp 7,8 juta.

Dikutip Motor1, Kamis (24/8/2017), rangkaian speaker yang memiliki bentuk seperti knalpot ganda Porsche 911 GT3 ini terbuat dari alumunium. Selain itu, knalpot ini dikelir dengan warna hitam pekat.

Untuk dimensinya, speaker ini memiliki panjang 11,42 inci, lebar 6,1 inci, dan tinggi 4,7 inci. Speaker ini menawarkan konektivitas bluetooth 4.0, dengan jarak hingga 10 meter.

bermodalkan baterai lithium-ion, speaker ini mampu digunakan untuk mendengarkan musik non-stop 24 jam, dan konsumen juga bisa membeli sepasang perangkat speaker, untuk dijadikan penghasil suara stereo, dengan masing-masing speaker menghasilkan suara kanan dan kiri secara seimbang.

Speaker canggih ini bisa didapatkan di Amerika Serikat pertengahan Oktober tahun ini, dan bagi yang berminat bisa melakukan pre-order di laman resmi Porsche Design.

Bagi Anda pecinta otomotif, yang juga mencintai musik dan berniat untuk membeli speaker dengan bentuk otomotif, sebelumnya juga tersedia 911 Soundbar, iXosst Esavox 6.1 dengan desain knalpot Lamborghini, Naim untuk Bentley Mu-so dan Mu so QB.

Simak juga video menarik di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Speaker Esavox Lamborghini

Berbicara speaker otomotif mahal, Lamborghini juga sempat meluncurkan Esavox, dengan banderol US$ 24 ribu atau setara Rp 323,1 juta.

Bentuk speaker ini mirip dengan Lamborgini Aventador, jika dilihat dari bagian belakang. Terdapat speaker sebanyak empat buah, juga empat lubang di tengah mirip knalpot.

Lantas, apa sebetulnya kelebihan speaker yang harganya tidak masuk akal ini? pertama, disebutkan bahwa speaker ini dibuat dengan material yang sama dengan sasis monokok Aventador, yang terbuat dari serat karbon.

Selain itu, diselipkan pula shock absorber pada masing-masing keramiknya. Tersemat pula fitur Bluetooth 4.0, serta analog input dan ouput ADC/DAC. Paling unik, ternyata semua bagian speaker ini dibuat dengan cara hand made.

Artikel Selanjutnya
Bagaimana Kalau BMW Buat Motor Cruiser Lagi?
Artikel Selanjutnya
Tanya Tekno: Pilih Samsung Galaxy A7 2017 atau Galaxy C9 Pro?