Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Curhatan Ibu Guru dan Pelat Nomor Mahal

Kabar mengenai curhatan seorang guru di Bengkulu mengenai klub motor membuat penasaran pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai curhatan seorang guru di Bengkulu mengenai klub motor membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tidak cuma itu, ada dua artikel lain yang tidak kalah menyedot perhatian, yakni dominasi Toyota Avanza yang mulai tergoyahkan oleh Mitsubishi Xpander dalam sebuah polling serta harga pelat nomer mobil dengan harga fantastis.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam top 3 otomotif hari ini:

1. Viral Curhatan Ibu Guru Soal Klub Motor

Seorang guru asal Bengkulu mendadak tenar. Ya, dia adalah Ismeiti Riska yang sempat mencurahkan hatinya melalui akun Facebook soal kegusarannya terhadap klub motor.

Hanya saja, aksi curhat pemilik akun Tika Meiriska ini justru menjadi bumerang. Sebab, dia mendapatkan berbagai komentar pedas, karena banyak dari para anggota klub motor tak seperti yang disebutkan Tika.

Selengkapnya baca di sini

2. Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza

Mitsubishi Xpander sukses mengalahkan dominasi Toyota Avanza dalam polling mingguan Liputan6.com. Bahkan MPV Tiongkok, Wuling Confero, juga berhasil mengalahkan Avanza yang saat ini berstatus raja LMPV.

Polling yang berlangsung sepekan ini melibatkan 900 lebih partisipan. 59 persen partisipan memilih Mitsubishi Xpander ketimbang empat model lainnya. Sementara pemilih Wuling Confero mencapai 18 persen.

Simak selengkapnya di sini

Next


3. Pelat Nomor Cantik 'Aku Bos' Harganya Sama Seperti 3 Avanza

Bagi sebagian orang, memiliki pelat nomor cantik akan menambah keberuntungan. Namun, tak sedikit dari mereka yang menginginkan pelat nomor cantik hanya untuk menambah gengsi dan meningkatkan gaya menjadi lebih keren.

Di sejumlah negara, memilih pelat nomor cantik untuk tunggangannya tak hanya mengandalkan uang banyak. Mereka pun harus membelinya melalui cara lelang.

Selengkapnya baca di sini

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.