Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mitsubishi Xpander dan Deretan Motor Trail

Liputan6.com, Jakarta Dominasi Toyota Avanza mulai goyah? Itu berita besar yang setidaknya terjadi selama pameran otomotif terbesar lalu, GIIAS 2017. Dan ternyata di polling Liputan6.com juga menunjukan hal yang sama. Berita terpopuler tersebut didampingi 2 artikel lainnya, ini ringkasannya:

1. Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza
Mitsubishi Xpander sukses mengalahkan dominasi Toyota Avanza dalam polling mingguan Liputan6.com. Bahkan MPV Tiongkok, Wuling Confero, juga berhasil mengalahkan Avanza yang saat ini berstatus raja LMPV.

Polling yang berlangsung sepekan ini melibatkan 900 lebih partisipan. 59 persen partisipan memilih Mitsubishi Xpander ketimbang empat model lainnya. Sementara pemilih Wuling Confero mencapai 18 persen. Selengkapnya baca di sini.

2. Deretan Motor Trail 150cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?
Untuk pasar roda dua Tanah Air, segmen motor trail dengan kubikasi 150cc memang hanya dihuni oleh Kawasaki KLX 150. Namun, dengan potensi yang cukup besar, tidak menutup kemungkinan dua pbarikan besar sepeda motor, Yamaha dan Honda bakal mendominasi 'Geng Hijau' di segmen ini.

Bahkan, bocoran kehadiran motor trail 150 dari Honda sudah terbuka lebar, setelah pabrikan sayap mengepak ini memperlihatkan motor trail konsep 150cc di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

3. Tampang Penantang Yamaha V-Ixion dari Benelli
Benelli, pabrikan sepeda motor dari Italia tapi dimiliki perusahaan Tiongkok, ketahuan mengembangkan sepeda motor sport 150 cc melalui gambar paten. Dilihat dari bentuknya, ia berada di satu segmen dengan Yamaha X-Ixion.

Desain berwarna ini disebut dengan "prototipe awal". Dengan begitu pihak Benelli sendiri masih terus mengembangkan motornya. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis