Sukses

Top3: Motor Trail 150 Cc dan Dominasi Toyota Avanza

Liputan6.com, Jakarta Motor trail masih banyak penggemarnya. Khusus untuk motor yang berkapasitas 150 cc, cukup untuk petualangan ringan di akhir pekan. Makanya artikel tentang 3 motor trail sekelas itu jadi yang terpopuler. Berikut ringkasan berita lainnya:

1. Deretan Motor Trail 150 cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?
Untuk pasar roda dua Tanah Air, segmen motor trail dengan kubikasi 150cc memang hanya dihuni oleh Kawasaki KLX 150. Namun, dengan potensi yang cukup besar, tidak menutup kemungkinan dua pbarikan besar sepeda motor, Yamaha dan Honda bakal mendominasi 'Geng Hijau' di segmen ini.

Bahkan, bocoran kehadiran motor trail 150 dari Honda sudah terbuka lebar, setelah pabrikan sayap mengepak ini memperlihatkan motor trail konsep 150cc di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Uang Kemenangan Floyd Mayweather Bisa Beli 6.500 Toyota Avanza
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr akhirnya mencatatkan rekor kemenangan sempurna 50 kali tak terkalahkan. Terakhir dia berhasil menaklukkan juara dunia 2 Divisi UFC, Conor McGregor dalam pertandingan tinju di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (27/8/2017).

Meski pertarungan ini tidak memperebutkan gelar apapun, namun kemenangan Floyd Mayweather, membuat dirinya disebut-sebut berhak mengantongi US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Sedangkan Conor McGregor hanya US$ 30 juta atau setara Rp 400 miliar. Selengkapnya baca di sini.

3. Mitsubishi Xpander Patahkan Dominasi Toyota Avanza
Mitsubishi Xpander sukses mengalahkan dominasi Toyota Avanza dalam polling mingguan Liputan6.com. Bahkan MPV Tiongkok, Wuling Confero, juga berhasil mengalahkan Avanza yang saat ini berstatus raja LMPV.

Polling yang berlangsung sepekan ini melibatkan 900 lebih partisipan. 59 persen partisipan memilih Mitsubishi Xpander ketimbang empat model lainnya. Sementara pemilih Wuling Confero mencapai 18 persen. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Suzuki GSX-R150 Buatan Indonesia Berlayar ke Negara ASEAN
Artikel Selanjutnya
Top 3: Jebolnya Motor Marc Marquez dan Motor Trail 150 Cc