Sukses

Beli Mobil Nissan Sekarang Gratis 3D Audio System

Nissan memberikan gratis 3D Sound Processor setiap pembelian Grand Livina, X Traill, March dan Serena.

Liputan6.com, Jakarta Ketika melakukan perjalanan jauh atau terjebak kemacetan, mendengarkan musik dapat menjadi solusi untuk menghilangkan kepenatan di dalam mobil. Suara- suara instrumen musik plus dinamika suara dari lagu dan penyanyi favorit seringkali sukses melenyapkan rasa bosan.

Tapi, kualitas suara menjadi hal yang perlu diperhatikan. Jangan sampai karena audio mobil yang tak maksimal malah mengorbankan output audio, apalagi bila Anda tipe yang peka terhadap suara. Bila Anda menginginkan agar musik terdengar lebih keras dan dinamika suara yang luas untuk audio sistem Anda ada baiknya menambahkan power amplifier agar musik terdengar lebih jelas.

Menambahkan amplifier itu artinya menambahkan daya yang lebih sehingga mendorong speaker untuk bekerja maksimal. Memang, sistem audio mobil umumnya telah memiliki amplifier, namun dayanya relatif lebih kecil sehingga head unit stereo tidak bekerja optimal.

Agar keluaran suara bass semakin mumpuni keberadaan unit subwoofer juga jadi penting. Umumnya amplifier sudah cukup menyediakan tenaga untuk subwoofer menghasilkan bunyi. Tapi perlu diingat, agar suara bass makin optimal tempatkan amplifier dan subwoofer secara terpisah.

Dengan sedikit peningkatan ditambah keterbatasan ruang di dalam mobil dapat menjadikan musik Anda akan terdengar lebih bersih dan lebih jernih pada semua tingkat volume.

Nissan Grand Livina, Nissan X Traill, Nissan March dan Nissan Serena.

Bila dalam waktu dekat Anda ingin mengganti atau membeli mobil perdana ada baiknya pilih yang menawarkan benefit lebih terutama untuk urusan Audio. Seperti halnya Nissan yang memberikan 3D Sound Processor free setiap pembelian Grand Livina, X Traill, March dan Serena.

3D Sound Processor hasil kualitas audio sekelas konser dengan jangkauan suara yang lebih luas dan realistis. Peningkatan audio tersebut dilakukan dengan adanya tambahan amplifier, processor dan subwoofer yang terintegrasi demi peningkatan kenyamanan berkendara yang telah menjadi keunggulan Nissan selama ini.

Anda pun bisa mencoba dan merasakan sensasi kualitas audio yang prima di dalam kenyamanan mobil Nissan dengan mengisi form digital berikut ini.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini